BAHAN NGOBROL

Janji-Janji Ngawur Saat Pilpres 2014

Sore ini (22 Juli 2014), KPU sudah menetapkan kalau pasangan nomer 2, Jokowi-JK memenangkan pilpres 2014. Pendukung Jokowi-JK tentu sangat senang dengan kemenangan tersebut, entahlah dengan pendukung Prabowo Hatta. Tapi yang jelas, artikel kali ini dibuat bukan dengan tujuan menyampaikan suka cita kemenangan. Artikel ini dibuat untuk merankum janji atau sumpah ngawur yang bertebaran sealama Pilpres 2014.  Bagaimana kalau kita mulai dengan janji Amien Rais, yang ingin olahraga jalan kaki Yogya-Jakarta.

1. Amien Rais. 

Bekas Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat dan tokoh Muhammadiyah itu, menuai kecaman banyak orang terkait dengan dukungan kepada Prabowo Subianto. Padahal Amien bahkan dikabarkan pernah mendesak agar Prabowo diseret ke Mahkamah Militer karena dinilai mengetahui dan bertanggung jawab atas penculikan para aktivis.

Namun Amien mengatakan tak pernah membuat pernyataan seperti itu. Amien pun menantang agar penudingnya memperlihatkan kliping koran, rekaman radio, atau televisi, yang memuat pernyataannya yang menyudutkan Prabowo. Kalau terbukti ada, ia akan jalan kaki bolak-balik Jakarta-Yogyakarta. Gak taunya…..jeng….jeng….
MahmilSilakan pak Amien, kami tunggu jalan kakinya.

2. Ahmad Dhani

Kesal dengan gaya Ahmad Dhani mencari kepopuleran? Atau kesal dengan proses perceraian Ahmad Dhani, karena pihak ketiga? Atau kesal karena anaknya baru saja divonis bebas, padahal sudah menghilangkan nyawa orang lain? Tenang, karena sekarang ada kabar gembira untuk kita semua, Ahmad Dhani kini tidak ada anunya (nyanyikan dengan nada jingle Mastin).

205438_15051_capture_dhani_potong_asli

Gak bisa kawin lagi dah Dhan (sok akrab bet), wong kamu udah gak ada anunya.

3. Debby Rhoma

Putri raja dangdut Rhoma Irama, Debby Rhoma, pernah menulis di Facebook-nya akan pindah ke luar negeri jika Jokowi menjadi presiden. “Jika Joko Widodo nyapres & jika tidak ada Rhoma Irama dalam bursa capres 2014 saya bertekad untuk PINDAH DARI JAKARTA, & jika Joko Widodo terpilih menjadi Presiden 2014 maka saya bertekad untuk PINDAH NEGARA Sebagai warga Jakarta berharap mempunyai Gubernur yang istiqomah, yang komit dengan janjinya memimpin Jakarta setidaknya 1 periode, bukan setengah atau seperempat periode… .” tulisnya pada 13 Mei 2014.

Pindah-Warga-KenegaraanSilakan bu Debby Rhoma, siapa tahu bapaknya ikut pindah negara. Siapa tahu dapat adek baru di luar sana….

4. Alay-Alay Numpang Ngetop

Alay-2IMG-20140723-WA0004

sumpah31

 

1406040597571585823 10556259_10203172897415735_1954760233114463144_n10420750_1566136093614111_6453093678068285612_n 10509681_1566136390280748_8795336700704074958_n 10559967_1566136306947423_7767399228951620866_n

Kalau para Alay ini memenuhi janji mereka, maka kita mungkin akan memiliki selusin koleksi DP (Disturbing Picture) baru, 4 bahan bacol baru (kalau tertarik) dan 1 orang mati kafir. Well, gue rada no comment masalah DP, kalau untuk bacol kayaknya boleh juga (kalau diedit pake Photoshop mukanya), yang mati kafir dan masturbasi? Ora urus……

 

Advertisements
This entry was published on July 22, 2014 at 9:41 am. It’s filed under Ngawur and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: